Dapat Amanah dari Polda Sumsel dan Gubernur Sumsel, FPB Bagikan Beras untuk Warga

Barometer99, PALÈMBANG | Ketua Forum Palembang Bangkit (FPB) Idham Rianom mengatakan, Forum Palembang Bangkit saat ini tengah mengepakkan sayapnya, sekarang sudah mempunyai 7 lembaga independent dan beberapa waktu lalu telah di bentuk saat rapat di Masjid Agung Palembang dengan titik nolnya Kota Palembang, Sabtu (4/9/2021).

Tujuh Lembaga Independen beberapa waktu lalu di bentuk diantaranya Lembaga Majelis Taklim Forum Palembang Bangkit, Lembaga Ekonomi Kreatif, Lembaga UMKM FPB, Lembaga Peduli Amal dan Penjemput Zakat, Lembaga Palembang Bangkit Politika, Srikandi FPB dan Satuan Tugas FPB.

“Nanti akan menyusul dibentuk LBH FPB dan Lembaga Adat dan Budaya FPB serta Lembaga Dakwah FPB,” jelasnya via Whatsapp.

Idham menambahkan, dengan motto Forum Palembang Bangkit, bangkit bersatu, bersinergi bergerak untuk maju, angkat harkat dan martabat wong Palembang.

Selain itu, Forum Palembang Bangkit mendapat kepercayaan dan amanah dari Polda Sumsel dan Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk membagikan bantuan beras kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 ini.

“Pembagian beras tersebut secara langsung kepada masyarakat yang berhak, terutama pada para janda miskin, anak yatim piatu, kaum dhuafa, Pondok pesantren dan panti asuhan,” bebernya.

Idham menambahkan, kita semua merasakan akibat masa Pandemi Covid-19 ini, merata di mana-mana. “Alhamdulillah di saat ini masih ada perhatian Polda Sumsel dan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melalui Forum Palembang Bangkit untuk menyampaikan penyaluran beras kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini, semoga amanah ini akan berkelanjutan ke depannya dan barokah bagi keluarga penerima beras ini,” harapnya.

“Kita akan bagikan dan salurkan bantuan beras ini ke 17 titik kecamatan di Kota Palembang, In sya Allah akan barokah, mudah-mudahan ada donatur yang akan ikut serta untuk mendonasikan sebagian harta kekayaan mereka,” ujarnya mengakhiri.

Sumber : Novi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *