Asyik Mandi di Pantai Holtecamp, Dua Pemuda Terseret Ombak

Barometer99– Jayapura – Dua pemuda terseret ombak di Pantai Holtecamp, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/5/2023) sore. Kedua warga tersebut yakni Yosep Nunggu dan Titus Nasar.

Kejadian itu berlangsung saat asyik berenang dipinggir pantai, tiba-tiba ombak besar datang lalu menyeret Yosep Nugu, melihat kejadian itu Titus Nasar berusaha meu menolongnya, namun malah ikut tergulung ombak.

Atas kejadian itu warga yang melihat langsung melaporkan ke aparat kepolisian dan meneruskan ke Basarnas. Untuk dilakukan pencarian kedua korban tenggelam tersebut.

Kepala Basarnas Jayapura, Kunarto mengatakan, menindak lanjuti laporan dari anggota Polda Papua bahwa telah terjadi orang terseret obak, dimana dua orang berlibur mandi mandi di pantai Holtecamp lalu terseret ombak.

” Menerima laporan pukul 16.35 tersebut pihaknya langsung mengerakkan personil untuk segera bergerak menuju lokasi kejadian korban tenggelam, dan melakukan operasi pencarian terhadap korban,” ujarnya.

Menurut Kunarto, berdasarkan laporan bahwa kronologi kejadian korban an, Yosep Nunggu yang sedang asik berenang terseret ombak, lalu mau ditolong oleh Titus Nasar, namun dia sendiri juga ikut terseret pusaran ombak.

Sampai saat ini tim SAR gabungan masih berada di lokasi pantai Holtecamp melakukan pencarian dan mendirikan posko di pantai holtecamp tersebut. (Agi)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *