Satu Dari 2 Korban Terseret Ombak di Pantai Holtecamo Ditemukan Meninggal

Barometer99– Jayapura – Satu dari 2 korban yang hilang saat rekreasi di pantai Holtekamp Sabtu ( 27/5/2023) telah ditemukan. Korban atas nama Yosep Bunggu ditemukan Tim SAR Gabungan pagi tadi, Minggu (28/05/2023) Pukul 07.28 WIT.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jayapura, Dit Polair Polda Papua, Rapi Kota Jayapura,Orari Kota Jayapura dan Baznas terus melakukan pencarian di sekitar TKP sejak hilang, kemudian dapat menemukan korban di dekat lokasi kejadian jarak 10 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

Plh. Kasi Operasi dan siaga Kantor Basarnas Jayapura, Agung Karamang, S.H, mengatakan korban berhasil ditemukan oleh Tim dari SAR gabungan saat melintas lakukan pencarian.

“Jadi tim gabungan semuanya bergerak lakukan pencarian, baik di laut maupun di darat, kami berkolaborasi untuk dapat menemukan korban, dan akhirnya berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya. Hingga berita ini diluncurkan Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap 1 korban yang masih belum di temukan
Lebih lanjut kata Ph Kasi Operasi dan siaga Agung Karamang, S.H., korban kemudian dievakuasi dan selanjutnya diserahkan kekeluarga korban.

“Atas nama Pimpinan kami ucapkan terima kasih atas kekompakan dan soliditas Tim SAR gabungan yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pencarian korban hingga korban ditemukan, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Agung Karamang. (Agi)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *