Anniversary Ke-5 Barometer99, Berbagi Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Foto bersama Pimpinan Umum Media Barometer99.com Yuli Lesmana, usai berbagi kepada kepada masyarakat di kawasan Kilometer lima, Jum'at 13 September 2024. (Foto.Yon).

PALEMBANG – Barometer99.com Sebagai bentuk rasa syukur Media Barometer99.com di bawah naungan PT Yuli Barometer Intermedia melakukan Jum’at Berkah dengan membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan seperti ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha esa, makanya kita pilih di hari Jum’at membagikan bingkisan untuk warga yang kita anggap membutuhkan,”kata Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia Yuli Lesmana Siregar di dampingi segenap jajaran redaksi saat diwawancarai disela-sela kegiatannya, Jum’at (13/09/2024).

Kegiatan ini juga, Kata Yuli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun media Barometer99.com yang ke 5 tahun.

Baca juga: Babak Baru Revitalisasi Pasar 16 Palembang, Kantor P3SRS dan Kios Dihancurkan Barang Dagangan Dimaling

“Kita mengingat bagaimana sejarah terbentuknya media Barometer99.com ini, hingga tahun ini sudah memasuki tahun ke-5 dan Alhamdulillah tetap konsisten dalam penyebarluasan informasi ke Publik,”ujarnya.

Momen Masyarakat kawasan Plaju, mengucapkan terima kasih usai menerima Paket Sembako dari Media Barometer99.com, Jum’at 13 September 2024. (Foto.Yon).

Maka dari itu, Walaupun tidak banyak yang dibagikan tapi memetik berkah dan do’a dari masyarakat yang tulus agar Media Barometer99.com terus berjaya.

Baca juga: Media Barometer99 Berbagi, Yuli Lesmana : Kami Murni Berbagi Tidak Ada Kepentingan Politik

“Berbagi ini bukan mengharapkan pujian tidak lain do’a masyarakat yang tulus akan menjadikan media ini terus berjaya,”ulasnya.

Dalam kesempatan itu juga, masyarakat yang di bagikan mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa syukurnya dan mendoakan agar kedepannya semakin sukses.

“Terimakasih Ibu semoga apa yang Ibu  dan media ibu harapkan tercapai,”ucap salah seorang warga yang menerima  paket bingkisan dari Barometer99.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *