Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikuti Event Lari Historic Cross Border Run RI-RDTL ATGAS PAMTAS 2024

BAROMETER99, Humusu Wini, NTT – Ikuti Event Lari Historic Cross Border Run, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bersama anggotanya libas rute 12 Km menuju ke Distrik Oecusse. (8/7/24)

Event yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia ( KBRI ) ini diikuti oleh kedua belah negara antara Indonesia dan Timor Leste. Total keseluruhan peserta yang hadir dalam event ini mencapai 564 orang dan dimeriahkan oleh satgas sektor timur dan satgas sektor barat.

Keikutsertaan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam ajang lomba lari ini turut menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat dan kebanggaan nasional. Anggota Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang berpartisipasi memiliki kesempatan untuk membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional. Prestasi yang diraih dalam kompetisi ini dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini juga sangat mendukung upaya seluruh satgas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Dengan semangat kompetisi dan kebanggaan nasional yang tumbuh, partisipasi dalam acara ini tidak hanya memperkuat tubuh, tetapi juga menginspirasi dan memotivasi seluruh prajurit untuk terus berprestasi dan menjaga nama baik bangsa.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *