Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, tidak bisa menahan ungkapan perasaan terharu dan bahagianya, ketika Ayat Suci, seorang casis Tamtama dinyatakan lulus Tamtama Polri

BAROMETER99, ACEH- Seusai sidang kelulusan Bintara dan Tamtama Polri yang digelar pagi hari ini, Sabtu, tanggal 6 Juli 2024, di Gedung Presisi Mapolda Aceh, Ayat Suci yang didampingi ibunya langsung bertemu Kabid Humas Polda Aceh selaku Ketua Tim Jasmani Penerimaan Terpadu Polri Polda Aceh Tahun 2024, yang hadir dalam kegiatan tersebut, dan saat bertemu, Kabid Humas sangat bangga dan terharu, sehingga memeluk dan merangkul Ayat Suci.

” Saya sangat bangga dan terharu dengan kelulusan Ayat Suci menjadi anggota Polri jalur Tamtama, karena sosok pemuda asal Aceh Barat ini punya semangat tinggi untuk menjadi anggota Polri, walaupun sepatunya koyak dan jebol waktu ikut tes jasmani, ia tetap semangat dan berjuang untuk mengikuti tes tersebut, ” sebut Kabid Humas dalam siaran persnya.

Melihat kondisi sepatu Ayat Suci seperti itu, saat ia mengikuti tes jasmani, saya selaku Ketua Tim Jasmani dalam tes tersebut merasa iba dan akhirnya saya memberikan sejumlah uang kepadanya untuk membelikan sepatu baru, sambung Kabid Humas.

Hari ini, perjuangan pemuda kelahiran 2002 ini tidak sia-sia dengan didampingi ibunya mengikuti sidang kelulusan di Mapolda Aceh dan akhirnya Ayat Suci berhasil lulus menjadi anggota Polri jalur Tamtama, ucap Kabid Humas lagi.

Ayat Suci yang didampingi ibunya saat bertemu Kabid Humas Polda Aceh juga tidak bisa menahan ungkapan perasaan bahagianya dengan tangisan terharu dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kabid Humas Polda Aceh.

Ayat Suci ini sudah dua kali mengikuti tes masuk Polri tetapi selalu gagal dan kali ini adalah kesempatan terakhir ia tes masuk Polri dan Alhamdulilah kali ini, Ayat Suci lulus dan tercapai cita-citanya untuk menjadi anggota Polri.

Ayah Ayat Suci ini bernama Abdullah yang berprofesi sebagai buruh bangunan dan ibunya Yuliana Sari, ibu rumah tangga yang sehari-hari berjualan kue.

@kapolda_aceh
@bidhumaspoldaaceh
@divisihumaspolri
@polripresisi
@indonesia_police_
@polisi_peduli
@polisi_ku
@halo_polisi
@polisi_indonesia

#bidhumaspoldaaceh #poldaaceh #polripresisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *