TNI AU Kirimkan Ribuan Buku Sekolah Untuk Pondok Bacaan di Biak Papua

Foto bersama di sela-sela kegiatan.

PALEMBANG – Barometer99.com Menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara CN A-2909 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Airmen Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang kirimkan ribuan buku pelajaran bertempat di apron Alpha Lanud SMH, Kamis (4/7/2024).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud SMH Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T, M.N.S.S., beliau mengatakan bahwa Lanud SMH siap membantu proses pengiriman ribuan buku pelajaran tersebut yang menurut rencana akan dikirimkan ke Rumah Pondok Baca Airmen Wawasya Padwa Biak-Papua, kata Komandan Lanud SMH.

Sementara itu Ibu Sarah Wazir yang juga sebagai Inisiator pengumpul buku di Sumsel mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud SMH Palembang yang telah membantu pengiriman buku-buku tersebut, terimakasih TNI AU, ucap Ibu Sarah Wazir.

Buku-buku yang dikirimkan tersebut terkumpul berkat kerjasama antara Komunitas Buku Linda Palembang dengan Sekolah SMA Metodist 4 Banyuasin Sumsel yang akan diperuntukan bagi pelajar mulai dari anak-anak SD, SMP dan SMA di daerah Biak-Papua. (*)

Exit mobile version