Tingkatkan Kemampuan, Personel Kodim Merauke Ikuti Latihan Menembak

BAROMETER99, Merauke- Sebagai upaya dalam menjaga serta meningkatkan kemampuan masing-masing prajurit, personel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Letda Inf Roesli Rajab melaksanakan latihan menembak bertempat di Lapangan Tembak Mako Yonif 755/Yalet Kostrad Jln. Poros Semangga Distrik Semangga Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Selasa (2/7/24).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Letda Inf Roesli Rajab mengatakan latihan menembak yang dilaksanakan oleh personel Kodim 1707/Merauke tersebut merupakan Program Satuan yang harus dilaksanakan pada Semester-1 Tahun 2024.

“Latihan menembak yang kita laksanakan merupakan Program Satuan yang harus dilaksanakan pada Semester-1 2024 saat ini, guna menjaga serta meningkatkan kemampuan menembak masing-masing personel Kodim 1707/Merauke”. ungkap Pasi Ops Kodim 1707/Merauke.

“Untuk menembak jarak 100 Meter menggunakan senapan laras panjang dengan tiga posisi yaitu (tiarap, duduk dan berdiri), sedangkan menambak jarak 10 Meter menggunakan Pistol dengan posisi berdiri”. terangnya.

Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Letda Inf Roesli Rajab menghimbau agar seluruh personel yang mengikuti latihan menembak untuk memanfaatkan latihan sebaik-baiknya sehingga kemampuan menembak masing-masing personel dapat terjaga dan bahkan bisa meningkat.

Diakhir pengarahannya, Letda Inf Roesli Rajab menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti latihan menembak agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama latihan dan selalu mengikuti prosedur dalam latihan dengan harapan latihan berjalan aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *