Melalui Komsos Babinsa Sampaikan Pesan Jaga Ketertiban dan Kebersihan Lingkungan

BAROMETER99, Sekayu Musi Banyuasin- Pendim 0401/Muba – Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi dan kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaan.

Lewat komunikasi sosial (komsos), Babinsa Desa Keramat Jaya Serda Untung Surapati Koramil 401-03/Sekayu Kodim 0401/Muba mengimbau warga di wilayah binaannya untuk menjaga kebersihan.

Hal ini disampaikan saat melaksanakan komsos dengan Desa Binaannya di desa Keramat Jaya Kec. Sungai Keruh Kab. Musi Banyuasin. Jumat (31/05/2024)

Selain itu komsos yang dilakukan Babinsa guna mewujudkan menunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan bersih di wilayah, Kebersamaan Babinsa dengan warga binaan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan informasi diwilayah binaan.

Melalui komunikasi sosial ini Babinsa menyampaikan pesan supaya selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dan terakhir mengingatkan supaya membuang sampah pada tempatnya.

Selain itu Babinsa juga menghimbau, Bahayanya akan narkoba yang bisa merusak generasi muda. Tegasnya.
(R/L)

Exit mobile version