Koramil 0833/Kedungkandang dan Polri Gelar Karya Bakti di Pura Luhur Dwijawarsa

BAROMETER99, Malang- Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan bersama TNI POLRI sesuai program beyond trust, Koramil 0833/Kedungkandang bersama Polri menggelar Karya Bakti di Pura Luhur Dwijawarsa RW. 05 Kelurahan Lesan Puro Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Bertempatdi Pura Luhur Dwijawarsa Rw 05 Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang-Jumat(24/5/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan rasa gotong royong dan kepedulian sosial di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, personel Koramil 0833/Kedungkandang dan Polri bersama-sama dengan masyarakat melakukan berbagai kegiatan, seperti membersihkan lingkungan pura mengecat tembok pura, dan membantu perbaikan fasilitas pura.

Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli, mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dan Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari program beyond trust yang digagas oleh Panglima TNI dan Kapolri,” ujaranya.

Sementara itu Kapolsek Kedungkandang Akp Effendi menyampaikan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjalin kemitraan dengan TNI dan masyarakat.

Masyarakat setempat menyambut baik dalam kegiatan Karya Bakti mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu membersihkan dan memperbaiki pura, ungkapnya.

Ketua yayasan Pura Luhur Dwijawarsa Wayan menyampaikan ucapan sangat senang dengan kegiatan ini. Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu kami, ujarnya.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *