Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Proses Pemakaman Warga Perbatasan

BAROMETER99,BENGKAYANG – Mengurangi kesulitan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu proses pemakaman warga di perbatasan.

 

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying yang dipimpin langsung oleh Danpos Kumba Semunying Lettu Arm Sutono beserta 6 orang anggota lainnya membantu proses pemakaman warga perbatasan yang meninggal dunia di rumah Bapak Samsul Dusun Semunying Desa Semunying Jaya, Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Provinsi Kalbar. Jumat (3/5/2024).

 

Berawal dari informasi masyarakat dan ditindaklanjuti oleh Danpos dari warga, bahwa ada warga yang keluarganya mengalami kedukaan (meninggal dunia) Danpos Pos Kumba Semunying beserta 6 orang anggota segera mendatangi rumah duka dan turut berbelasungkawa sekaligus membantu kegiatan proses pemakaman sampai dengan selesai.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aplikasi kegiatan binter terhadap wilayah desa binaan Pos Kumba Semunying salah satunya membantu meringankan beban warga perbatasa yang sedang mengalami kedukaan seperti ini dan Sekaligus bukti bahwa kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tkp untuk memperkokoh kemanunggalan TNI AD dengann rakyat khususnya warga di wilayah perbatasan.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan TNI selalu dicintai masyarakat dimanapun berada.

(Armed 16)

Exit mobile version