Upacara Hari Kesadaran Nasional di Pimpin Langsung Dansatbrimob Polda Kalbar

BAROMETER99,PONTIANAK KALBAR – Dansatbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional Satbrimob Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr. Rabu (17/04/24).

 

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr di Mako Satbrimob Polda Kalbar.

 

Pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh perwira Satbrimob Polda Kalbar dan pejabat utama Kodam XII/Tpr serta para personel Satbrimob Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr. Upacara Hari Kesadaran Nasional ini memiliki maksud dan tujuan untuk mewujudkan rasa kebanggaan, meningkatkan rasa nasionalisme cinta tanah air serta sebagai wahana untuk meningkatkan soliditas serta disiplin. Upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

 

Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr untuk selalu menjaga netralitas mengingat sebentar lagi Provinsi Kalbar akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilgub, Pilwako dan Pilbud). Beliau juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Satbrimob Polda Kalbar dan Kodam XII/Tpr karena hingga sampai saat ini wilayah Provinsi Kalbar tetap kondusif.

 

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga sinegritas TNI-Polri mengingat TNI-Polri merupakan garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.

Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *