Pastikan Orang Masuk Kota Mataram Dalam Keadaan Aman, Polresta Razia di 5 Pintu Masuk

Barometer99, Mataram-NTB- Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, memimpin razia di 5 pintu masuk Kota Mataram dalam rangka pengamanan Pawai takbiran dan Shalat Idul Fitri 1445 H, Selasa (09/04/2024).

Kelima pintu masuk kota Mataram tersebut yakni Bundaran Jempong, Grrimak Narmada, Bintaro Ampenan, Kekait Gunungsari serta Dasan Cermen Cakranegara.

Kapolresta Mataram dalam pernyataannya mengatakan razia yang dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang pawai takbiran dan pelaksanaan shalat idul Fitri. Dengan melakukan razia terhadap pelanggaran lalu lintas serta pengecekan terhadap barang bawaan pengendara guna mengantisipasi ada barang-barang terlarang yang dimasukan ke wilayah kota Mataram.

“Dalam razia tersebut penindakan yang dilakukan selain pelanggaran lalu lintas adalan penggeledahan baik badan maupun kendaraan untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang dibawa pengendara masuk wilayah kota Mataram,”jelasnya.

Ia berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan, situasi Aman dapat tercipta me jelang pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya idul Fitri seperti pawai takbiran ataupun pelaksanaan shalat Idul Fitri dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan,”ucapnya.

Terakhir Kapolresta Mataram menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk seluruh masyarakat Kota Mataram agar bersama-sama bertanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Kepada para orang tua guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka tingkatkannpengawasan terhadap seluruh aktivitas putra putri dan anggota keluarga.

“Peran serta masyarakat tentu sangat dibutuhkan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,”pungkasnya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *