Apel Pasukan Kodim 0818/Malang-Batu Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

BAROMETER99,MALANG – Dalam persiapan menyambut Lebaran Idul Fitri tahun 2024, Kodim 0818/Malang-Batu menggelar Apel Pasukan di Halaman Makodim 0818/Malang-Batu, Jalan Panji, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Selasa (09/04/2024). Acara ini dihadiri oleh para personel yang siap mengamankan perayaan dan cuti bersama Lebaran.

Dalam sambutannya, Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han., menegaskan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan selama libur panjang Idul Fitri. Ia juga mengajak seluruh anggota TNI untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan memastikan perlindungan serta rasa aman bagi seluruh warga.

Setelah pelaksanaan upacara pasukan, Dandim 0818/Malang-Batu memberangkatkan seluruh personel TNI yang bertugas selama cuti bersama Lebaran Idul Fitri. Letkol Inf Yuda Sancoyo juga mengingatkan para anggota yang cuti untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam perjalanan, serta memanfaatkan waktu bersama keluarga dengan baik.(Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *