TNI  

Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran, Dandim 0906/Kkr Tekankan Faktor Keamanan

BAROMETER99,KUTAI KARTANEGARA – Menyambut libur hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Czi Damai Adi Setiawan pimpin pelaksanaan apel pemberangkatan cuti lebaran bagi personil TNI dan PNS Kodim 0906/Kkr bertempat di aula Darmawangsa Makodim 0906/Kkr jalan Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar. Rabu (03/04/2024)

Apel yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0906/Kkr tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung personil yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H gelombang pertama dimana dalam kesempatan tersebut Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajuritnya, terkait keamanan diri dan keluarga saat berada di perjalanan maupun di tempat tujuan.

“Dalam momen cuti lebaran ini, keamanan menjadi prioritas utama bagi kita semua. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Jaga faktor keamanan baik personil dan materil serta hindari melakukan perjalanan pada waktu-waktu yang rawan kecelakaan atau tindak kriminal”, terang Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengimbau agar selama pelaksanaan cuti lebaran para prajurit tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Hindari pelanggaran dalam bentuk apapun, jangan terlibat kegiatan yang bertentangan dengan nilai-nilai keprajuritan kita, jaga nama baik satuan dan berperilakulah sebagai contoh yang baik bagi orang lain,” pungkasnya.

Mengakhiri kegiatan apel pemberangkatan cuti lebaran tersebut, Letkol Czi Damai Adi Setiawan didampingi seluruh perwira Staf dan Danramil menyerahkan secara simbolis bingkisan paket lebaran kepada prajurit Kodim 0906/Kkr yang mana bingkisan tersebut diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari satuan kepada prajuritnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *