130 Personel Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram Mulai Bertugas Di Lima Pos

Barometer99, Mataram-NTB- Sebanyak 130 personel Ops Ketupat Rinjani 2024 Polresta Mataram yang terdiri dari gabungan TNI-Polri mulai bertugas di 5 (lima) Pospam, Posyan dan Pos Terpadu yang diawali Apel Kesiapan bertempat di Epicentrum Mall, Kota Mataram. Rabu, (03/04/2024) malam

Terlihat sejak pukul 20.00 wita sudah mulai berkumpul yang dirangkai Apel kesiapan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan didampingi Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH, para Kaspopam, Kaposyan dan 130 personel gabungan Polresta Mataram, Kodim 1606 Mataram beserta Sat Brimobda NTB.

Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan mengatakan bahwa malam ini sebanyak 130 personel Ops Ketupat Rinjani 2024 sudah mulai bertugas di 5 (Lima) Pos yakni Pos Kebon Roek, Pos Epicentrum Mall, Pos Karang Jangkong, Pos Terminal Mandalika dan Pos Narmada.

“Mereka dikumpulkan untuk memulai bertugas sampai 13 hari kedepan dari tanggal 04 April 2024 sampai dengan 16 April 2024 dan memastikan seluruh sarana, prasarana serta personel siap” , ucapnya.

Begitupun juga antisipasi perkiraan ancaman dan potensi gangguan keamanan sejak dini dilakukan pengawasan, pengenalan situasi dan kondisi di Pos masing-masing.

Kompol Gede juga menjelaskan bahwa mulai sejak malam ini terlihat masyarakat baik dipusat keramaian dan di jalan raya mulai padat kehadiran petugas bisa dirasakan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Nantinya 130 personel akan langsung bertugas memberikan pengamanan dan pelayanan sesuai kriteria Pospam, Posyan dan Pos Terpadu serta potensi kerawanannya”, terangnya.

“Dengan kesiapan ini diharapkan para Perwira Pengendali baik Kapospam dan Kaposyan masing-masing sudah memahami serta mengetahui tugas pokoknya”, tutupnya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *