Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Laksanakan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Door to Door di Perbatasan

BAROMETER99,SANGGAU – Masih dalam suasana suci di bulan Ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan “Door to Door” dengan langsung terjun ke masyarakat perbatasan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Mangkau Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK ini dipimpin oleh Takes Pratu Fendi Endra beserta 1 orang anggota Di Dsn. Mangkau Ds. Palapsang kec. Entikong, kab Sanggau. (2/4/2024)

Dengan adanya pelaksanaan Pelayanan kesehatan keliling masyarakat sangat berantusias dan merespon baik kegiatan ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK sehingga dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini yang di lakukan oleh personel armed 16 Tumbak kaputing

Kegiatan Pelayanan kesehatan keliling ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan wujud nyata bahwa TNI selalu manunggal dengan rakyat dan berada di tengah kesulitan rakyat. (Armed 16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *