TNI  

HUT PERSIT KE-78, PERSIT KCK CABANG XVIII KODIM 1707 IKUTI ZIARAH ROMBONGAN

BAROMETER99 – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707 Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707 Ny. Nita Bayu Kriswandito mengikuti Ziarah Rombongan bertempat di TMP Trikora Kota Merauke Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Selasa (2/4/24).

Pada rangkaian kegiatan ziarah rombongan tersebut, acara pokok dimulai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan kemudian dilanjutkan peletakan karangan bunga di TUGU TMP Trikora Merauke oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Jeni Frits Pelamonia.

Selain untuk memperingati HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, kegiatan Ziarah Rombongan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan atas jasa-jasanya yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara ziarah rombongan dilanjutkan dengan tabur bunga disetiap Pusara para Pahlawan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Jeni Frits Pelamonia yang diikuti oleh para pengurus Persit sebagai wujud penghargaan, bakti, dan penghormatan atas perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa.

Kegiatan ziarah rombongan diakhiri dengan penandatanganan buku tamu oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih Ny. Jeni Frits Pelamonia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *