Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Perbatasan

BAROMETER99,SAMBAS – Dalam suasana bulan puasa tidak menyurutkan personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti.

Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Sei Bening yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Firdaus bersama 3 orang anggota melaksanakan kegiatan Karya bakti bersama masyarakat sekitar yaitu perbaikan jalan untuk akses warga Menuju ke kebun tepatnya di Desa Sei Bening Kec. Sajingan Kab. Sambas Prov. Kalbar. Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan ini Ketua RT 03 Bapak lucas sangat berterima kasih kepada pos Sei Bening karna telah membantu warga untuk memperbaiki jalan untuk akses warga menuju ke kebun. Kegiatan ini merupakan wujud untuk menjaga sinergitas antara Personil Satgas Pamtas RI-MLY dan masyarakat setempat setempat.

Dengan selalu menanamkan 8 Wajib TNI yang selalu diamalkan sehari-hari kami juga tetap selalu bersikap ramah tamah terhadap rakyat, dalam hal ini kami selalu bisa mendengarkan keluh kesah dari warga binaan Pos Sei Bening.

Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran kami agar selalu di rasa dan menambah kedekatan kami dengan warga binaan Pos Sei Bening,Serta selalu dapat menanggulangi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan TNI yang dekat dengan rakyat. (Armed 16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *