Waka Polres Mesuji dan jajaran logistik mengecek kendaraan roda2 dan 4 guna kesiapan OPS Ketupat Krakatau 2024

BAROMETER99 – MESUJI,LAMPUNG –Dalam menunjang kelancaran tugas Personel Polri sebagai Pelayan Masyarakat, Jajaran Logistik Polres Mesuji bersama Waka Polres Mesuji melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas Roda 2 dan Roda 4, dalam rangka kesiapan menghadapi Ops Ketupat Krakatau 2024, bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat.

“Sebentar lagi Operasi Ketupat Krakatau 2024 akan di mulai, dari Tanggal 4 Sampai 16 April, dalam rangka pengamanan mudik lebaran, sehingga persiapan sarana dan prasarana harus di persiapkan dengan sebaik mungkin”. Jelas Kabag Log Polres Mesuji AKP Dedi Yohanes S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Senin (01/03/24)

Lebih lanjut, oleh karena itu dari Jajaran Bag Logistik, hari ini melaksanakan pengecekan salah satu Sarana dan Prasarana yang menunjang pelaksanaan tugas yaitu dengan melakukan pengecekan dan pendataan Kendaraan Dinas Roda 2 dan Roda 4. Terang AKP Dedi

“Semua kendaraan Dinas yang ada kita lakukan pengecekan dan pendataan, mulai dari kondisi Randis dan kelengkapan kendaraan maupun pemegang kendaraan itu sendiri”. Tegasnya.

Kabag Log berharap, dengan persiapan yang telah dilakukan oleh Jajaran Bag Log, dapat menunjang dan memperlancar tugas Personel Pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2024, sehingga dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Pungkasnya.

Giat dihadiri Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara, S.Pd, Kabag Log AKP Dedi Yohanes, S.H., M.H, Kasubag Faskon Bag Log AKP Suldi, Paursubbagbekpal Bag Log IPTU Beda Prasongko, Paurmin Bag Log AIPTU Sunu Waspodo, Anggota Bag Log BRIGPOL Adi Saputra dan BRIPTU Y. Tony Prasetyo.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *