Usai Dilantik Jadi Kapolsek, IPDA Gunawan Disambut Hangat Masyarakat 

Barometer99, Dompu-NTB- Usai dilantik menjadi Kapolsek Pajo beberapa hari lalu, IPDA Gunawan Husnijaya pribadi perwira yang sederhana, ramah dan humanis satu ini giat sambangi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu NTB Sekitar.

Kapolsek Pajo yang biasa di sapa Bang Gogon bersama Istri tercinta dan jajaran anggotanya sambangi warga masyarakat sekitar guna memperkenalkan diri sekaligus pererat hubungan silaturahim.

“Allhamdulilah kedatangan pihak kami jajaran anggota polri di sambut baik dan hangat oleh para warga masyarakat Pajo sekitar, Momen bulan suci Ramadhan dirangkai dengan Buka Puasa Bersama (Bukber), saya pribadi bisa bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain bersama masyarakat setempat,”terang Kapolsek Pajo Saptu (30/03/24).

Kegiatan buka puasa bersama yang di adakan tepat di masjid AL-IKSAN hadiri oleh Kapolsek Pajo, IPDA Gunawan Husnijaya, Camat Pajo, Kepala Desa beserta anggota perangkat Desa, Para pengurus Masjid AL-IKSAN dan juga diikuti oleh puluhan masyarakat Desa Tembalae sekitar.

Pada kegiatan tersebut, Camat Pajo Imran SE dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Tembalae dan para pengurus masjid yang ada, karena sudah mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) yang di hadiri oleh pihaknya saat ini.

“Disamping itu juga, Saya mengucapkan Selamat datang di wilayah kami Bapak IPDA Gunawan Husnijaya, Beliau ini adalah Kapolsek Pajo yang baru, Kapolsek kita bersama mengantikan Kapolsek Lama yaitu Bapak Kusnadi SH, Selamat bergabung dengan unsur Muspika Pajo Bapak Kapolsek,”Terang Camat Pajo.

Lanjut Camat Pajo mengatakan, jika dirinya berharap kepada Bapak Kapolsek Pajo yang baru agar dapat sinergi dan kerja sama dengan baik bersama jajaran pihak pemerintah mau masyarakat Kecamatan Pajo sekitar, demi terwujudnya kesejahteraan serta kedamaian.

“Kami mengharapkan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik guna menunjang tugas_tugas juga tanggung jawab yang kita emban bersama, baik saat ini maupun masa mendatang, Untuk itu, saya pribadi Camat Pajo mewakili pemerintah menghimbau serta mengajak seluruh masyarakat Pajo, mari kita saling membantu dan mendukung tugas yang di emban Kapolsek Pajo Menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pajo,”harap Camat Pajo.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya terlihat mengawali pertemuan tersebut dengan memperkenalkan diri dan jabatan yang di emban sekarang, Pada momen itu juga Kapolsek Pajo mengajak sekaligus meminta kepada seluruh jajaran pemerintah maupun masyarakat kecamatan Pajo dapat sama sama menjaga keamanan maupun ketertiban kantimas bersama.

“Mari kita jaga situasi dan kondisi di Kecamatan Pajo ini agar tetap aman kondusif, Lewat kesempatan ini juga, Saya pribadi selaku Kapolsek Pajo berharap kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kita yang hadir ditempat ini dapat berkerja sama untuk menjaga keamanan wilayah kita,”Ajak Kapolsek Pajo.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, jika pihaknya sebagai abdi negara menjaga keutuhan bangsa, tentu pasti membutuhkan kerjasama yang baik semua pihak elemen yang ada.

“Di momen bulan suci Ramadhan ini, saya pribadi adalah bagian dari keluarga kaka, adik, dan saudara warga masyarakat Kecamatan Pajo, Untuk itu, mari kita jaga dan pupuk hubungan sosial kita semua dengan membentuk bingkai yang erat lewat silahturahmi semacam ini,

Karena hari ini, maju mundur serta kesejahteraan sebuah wilayah, di ukur pada bagai mana tingkat karakter, sosial masyarakat kita, “Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban wilayah kita menuju Kecamatan Pajo yang damai aman dan kondusif,”Pintah Kapolsek Pajo. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *