TNI  

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat di Perbatasan

BAROMETER99,KALBAR –Dalam suasana bulan suci ramadhan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat di perbatasan RI-Malaysia. Senin (1/4/2023)

Suasana khidmat dan sederhana di tengah-tengah bulan suci ramadhan membuat berkah tersendiri bagi personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan RI-Malaysia.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat menjadikan berkah tersendiri bagi kami yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan pada bulan suci Ramadhan namun diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadi motivasi tersendiri bagi personel yang naik pangkat” ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro.,S.PEM.,M.I.P.,M.HAN.

Yang juga pada kesempatan ini melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan semangat baru dan motivasi untuk seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas operasi di perbatasan dan dapat memberikan yang terbaik bagi NKRI. (Armed 16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *