Jajaran Satlantas Polres Mesuji Patroli Subuh Cegah C3 dan Balap liar di jalan poros arah Desa Muara Tenang

BAROMETER99 – MESUJI,LAMPUNG –Antisipasi terjadinya Balap Liar dan Laka Lantas serta C3 di Wilayah Hukum Polres Mesuji, Polda Lampung, Jajaran Sat Lantas melaksanakan Patroli menjelang sahur.

Patroli di fokuskan di Jalan Poros arah Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, yang sering di gunakan sebagai tempat balap liar saat libur dan malam Minggu menjelang sahur.

“Malam ini Anggota melaksanakan Giat Pengaturan, Patroli, Cegah C3, Pungli dan yang dapat mengakibatkan Laka Lantas serta mengganggu ketertiban Masyarakat guna mencegah Aksi Balap Liar, di jalan Poros Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji”. Jelas Kasat Lantas AKP Asep Suhendi S.H, M.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR.

Lebih lanjut, Giat dilaksanakan bertujuan agar tercipta Kamseltibcarlantas, serta mencegah Gar Lantas yang berpotensi menyebabkan terjadinya Laka Lantas. Ungkap Pria berdarah Sunda. Minggu (31/03/24)

“Dengan Gait Patroli di harapkan, dapat menciptakan situasi yang Kondusif, dan aman bagi Masyarakat serta pengguna jalan di Wilayah Hukum Polres Mesuji dan juga mencegah terjadinya aksi Balap Liar jelang Sahur Ramadhan”. Pungkasnya.

Hadir dalam giat IPDA Johan Arisandi, S.H, bersama AIPDA Aang, BRIPKA Fajar dan BRIPDA Remanda.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *