Polsek Simpang Pematang di pimpin Kanit Reskrim IPDA Fardi Selfiawan SH.MH , patroli malam libur cegah C3

BAROMETER99 MESUJI.LAMPUNG –Jajaran Polsek Simpang Pematang dipimpin Ps Kanit Reskrim IPDA Ferdi Selfiawan S.H, M.H, melaksanakan Patroli rutin hari libur dan malam Minggu di Wilayah Hukumnya.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, setiap hari libur dan malam Minggu Anggota rutin melaksanakan Patroli di tempat tempat keramaian dan rawan kejahatan khususnya C3.

“Ada beberapa titik yang menjadi perhatian kami dalam melakukan patroli diantaranya Bank Lampung, Bank BRI dan Alun Alun Simpang Pematang”. Jelasnya, Sabtu (30/03/24)

Lebih lanjut, Giat Patroli bertujuan mengantisipasi terjadinya balap liar dan kerawanan C3 di Kecamatan Simpang Pematang, dan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Terang Kapolsek Simpang Pematang

“Dengan Giat rutin yang Kami laksanakan dapat tercipta situasi kondusif sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas”. Pungkasnya.

Giat di laksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang IPDA Ferdi Selfiawan, S.H, M.H bersama AIPTU Abdul Haris, AIPTU Riwandi, AIPDA Defki Ferdinan, AIPDA Syapriadi, AIPDA Khomarudin, BRIPKA Agus Arisen, BRIPKA KP Simanjuntak, BRIPKA Ruly Hidayad, BRIGPOL Agus S Sudirman, BRIPTU Hasanudin Amin, BRIPTU Deni Setiawan, dan BRIPDA Naufal.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *