Kapolres Sumbawa Barat Wakili Kapolda NTB Pada Acara Nuzulul Qur’an di Masjid Agung KTC

Barometer99, Sumbawa Barat-NTB-Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat-NTB- (Polda NTB) melaksanakan kegiatan Nuzulul Quran dalam rangka Kunjungan Silaturahmi dan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di Masjid Agung Komplek KTC (Kemuter Telu Center) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (28/03/24) pukul 17.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi, S. Sos, mengatakan bahwa Kapolres  menyampaikan permohonan maaf bahwa dalam kunjungan Kapolda NTB ke Kabupaten Sumbawa Barat guna Safari Ramadhan tidak bisa hadir karena ada kegiatan beliau yang tidak bisa tinggalkan.

Tidak hanya itu, kapolres memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sumbawa Barat, dan untuk mengingatkan kepada para orang tua agar selalu mengontrol anak-anaknya.

“Ada beberapa anak yang kemarin membuat keributan di daerah taliwang. Dan ada 2 kejadian tawuran yang di laporkan ke Polres sumbawa Barat yang sedang di tangani oleh kepolisian jangan sampai anak bapak ibu terlibat dalam kejadian tersebut,”terangnya.

Kata eddy, kita juga sudah melewati kegiatan pemilu Pilpres dan Pilleg, alhmdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar, selanjutnya kita akan melaksanakan Pilkda.

“Mari kita bersama ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di Kabupaten Sumbawa Barat. Terima kasih kepada masyarakat dan personil yang hadir dalam acara ini semoga acara ini di berikan rahmat dan hidayah dari allah SWT,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, SIK dan PJU Polres Sumbawa Barat menyerahkan perangkat sholat kepada Pengurus Masjid Agung Darussalam. Kemudian penyerahan bingkisan kepada Pondok Pesantren NW Bugis. Penyerahan bingkisan kepada Panti Asuhan Baiti jannaiti Pakirum Sampir dan menyerahkan santunan kepada anak yatim secara Simbolis oleh Kapolres Sumbawa Barat bersama Forkopimda.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Sumbawa Barat di wakili oleh Asisten I H. Abdul Malik, S. Sos., M. Si, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, SIK, Dandim 1628/SB LETKOL INF Oktavian Englana ENGLANA P. Kajari Sumbawa Barat di wakili Kasi Intel Rasid yuliansyah, SH., MH, Danki Brimob Kompi 2 Yon B AKP Nurdin . PJU Polres Sumbawa Barat. Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat. Anggota polres Sumbawa Barat. Anggota Brimob Kompi 2 Yon B. Anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat dan seluruh tamu undangan sebanyak 100 orang. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *