Kapolsek Tanjung Raya silaturahmi ke pondok Pesantren Darusalam Tegal Rejo dan beri bantuan sosial

BAROMETER99 – MESUJI, LAMPUNG –Kapolsek Tanjung Raya bersama perangkat Desa Mekar Jaya dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan Colling Sistem dan silaturahmi di Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo, Dusun Rowo Sari Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanjung Raya, juga memberikan bantuan sosial untuk keperluan kegiatan anak anak Pondok Pesantren.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan Melalui kegiatan silaturrahmi ke pondok pesantren, dapat terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya.

“Kami hadir disini sebagai salah satu wujud keperdulian Institusi Polri terhadap dunia pendidikan di bidang keagamaan, serta dalam menjalin Sinergitas Polri dengan Pondok Pesantren”. Ucapnya, Sabtu (16/03/24)

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut IPTU Bambang tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pengasuh Ponpes untuk bersama sama dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

“Saya juga menghimbau kepada pengasuh Pondok Pesantren terkait ajaran atau pemahaman tentang Agama, selanjutnya bisa disampaikan kepada anak anak yang ada di Pondok pesantren, juga kepada Masyarakat, sehingga di harapkan dengan adanya Pondok Pesantren bisa membawa manfaat untuk memberi bekal agama bagi anak anak dan Masyarakat”. Harapnya.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro, bersama Bhabinkamtibmas BRIPTU Ardian F.P., S.H, Sekretaris Desa Mekar Jaya Rizki, dan Perangkat Desa Mekar Jaya Jimi.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *