LEMKAPI Berikan Presisi Award kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel

BAROMETER99,PALEMBANG – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Kombes Pol Dolifar Manurung, SIK., M.Si. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan loyalitas tinggi Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Tim LEMKAPI tiba pada Kamis, 14 Maret 2024, pukul 09.30 WIB di ruang kerja Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel. Kedatangan tim tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Polda Sumsel secara umum dan Direktorat Reserse Narkoba secara khusus atas pencapaian meraih Presisi Award.

“Polda Sumsel telah berhasil mengungkap sindikat narkoba internasional dan berhasil menyita 111 kg sabu serta 134.195 butir ekstasi di awal bulan Februari 2024. Kinerja Polda Sumsel ini telah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba,” ujar Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr. Edi Hasibuan S.H M.H.

Presisi Award yang diterima oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel merupakan wujud implementasi dari program Kapolri RI, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan komitmen tinggi yang telah dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *