Polisi Pastikan Keamanan Logistik Pemilu di Gudang KPU Gresik

Barometer99, GRESIK – Pasca rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten, Kepolisian Resort Gresik terus melakukan pengamanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di gudang KPU Gresik. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik dan kelancaran tahapan selanjutnya dalam proses demokrasi, Rabu (13/03/2024).

Pengamanan logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Gresik menjadi bagian penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan penyelenggaraan pesta demokrasi. Polres Gresik secara sigap melakukan pengamanan ketat di gudang yang terletak di Pergudangan Akses Kebomas Blok F-27.

Pengamanan gudang logistik KPU Gresik dilakukan selama 24 jam penuh dengan sistem patroli dan penjagaan ketat oleh personel Polres Gresik. Gudang juga dilengkapi dengan CCTV dan alarm untuk memaksimalkan pengawasan dan memastikan keamanan logistik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan bahwa pengamanan logistik KPU Gresik merupakan hal yang krusial untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.

“Masyarakat diimbau untuk ikut membantu menjaga keamanan logistik KPU dengan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan,” pesan Kapolres Gresik.

“Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangatlah penting dalam menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu 2024. Dengan sinergi antara aparat penegak hukum dan masyarakat, diharapkan penyelenggaraan demokrasi di Gresik dapat berjalan dengan sukses dan damai.” ujar Kapolres Gresik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *