Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Bantu Tiga Korban Pohon Tumbang

Barometer99, Mataram-NTB- Reaksi cepat ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sandubaya Polresta Mataram Polda NTB Kelurahan Cakranegara Selatan Aipda A.A. Bagus Narendra dengan mendatangi TKP Pohon Tumbang bertempat di Depan SMPN 14 Mataram, Jalan Brawijaya Lingkungan Seganteng Kr Bangket, Kelurahan Cakranegara Selatan. Rabu, (13/03/2034)

Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi, ST, SIK., MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personel kami Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakranegara Selatan Aipda A.A. Bagus Narendra bersama dengan Lurah Cakra Selatan Firmansyah, S. Sos, piket Lantas dan Piket Patroli baru saja mendatangi TKP pohon tumbang tepatnya di depan SMPN 14 Mataram Jln. Brawijaya Lingk. Seganteng Kr Bangket.

“Pada kejadian tersebut menimpa tiga orang warga dan dua unit sepeda motor, adapun identitas korban antara lain pengendara SPM Vario atas nama M, pria 46 tahun, Kr Tapen tidak ada luka, bersama istrinya korban R, perempuan 45 tahun, Kr tapen mengalami sakit pada pinggang dan perut”, ucapnya.

Kemudian korban pengendara SPM Beat atas nama YA, Babakan Timur mengalami luka sobek pada kaki kanan dan luka pada bagian pipi.

Kompol Maladi juga menjelaskan bahwa untuk saat ini ketiga korban diberikan pertolongan medis di Puskesmas Cakranegara dan pohon yang tumbang telah dilakukan pemotongan oleh petugas Patroli BPBD Kota Mataram dan arus lalu lintas sudah berjalan normal dan lancar.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati sepanjang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya karena cuaca yang tidak menentu serta mengurangi resiko kecelakaan yang tidak diinginkan”, pungkasnya. (Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *