Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Bangun Jembatan Penghubung Desa Bandar Agung Menuju Mulya Jaya 

Suasana pembangunan jembatan penghubung Desa Bandar Agung Menuju Mulya Jaya, oleh Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba (foto.Ist).

MUBA – Barometer99.com Satuan tugas (Satgas) TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 mengerjakan jembatan penghubung antar Desa Bandar Agung menuju Mulya Jaya di Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba, Senin (11/3/2024).

Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han., melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Letda Inf Ismadi menjelaskan bahwa progres pembuatan jembatan sampai saat ini sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

Baca juga : Progres Pembangunan TPT TMMD Ke-119 Kodim 0401 Muba Mencapai 30 Persen

“Tentunya sebagai penanggung jawab setiap pekerjaan dilapangan, akan sepenuhnya bekerja semaksimal mungkin, bersama anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba dibantu masyarakat setempat,” katanya.

Baca juga : Wamen Ketenagakerjaan RI Pimpin Apel Bulan K3 Nasional di Provinsi Sumsel

Ia pun melanjutkan, dalam proses pembuatan jembatan, tentunya akan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Sehingga akan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk melaksanakan aktivitas mereka sehari-hari.

“Memang saat ini pelaksanaan TMMD sudah memasuki hari ke 18 (Delapan Belas), tetapi semangat seluruh anggota Satgas TMMD masih sangat luar biasa dibantu masyarakat bekerja menyelesaikan pembuatan jembatan,” ujarnya.

Sumber: Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *