Karyawan Klinik di Lotim Luka Parah, Punggung Dibacok Orang Tak Dikenal

Barometer99, Lombok Timur-NTB- Mirda Asparina (24) seorang karyawan di Klinik Husada DR Agung di Desa Pijot Lombok Timur (Lotim) mengalami luka parah dan dirawat di Klinik Husada DR Agung.

Warga Dusun Padak Timur Desa Pijot Kecamatan Keruak Lotim, itu menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal.

Korban, mengatakan kronologi pembacokan itu bermula saat dirinya pulang untuk makan setelah melaksanakan piket/tugas di klinik Pratama Dr Agung pada Jum’at malam (08/03/2024) sekitar pukul 20.30 wita.

“Setelah piket, saya pulang untuk makan. Setelah keluar dari Klinik saya sudah merasa diikuti oleh seseorang yang menggunakan sepeda motor Honda Beat Hitam,” kata Mirda.

Namun korban tidak terlalu curiga dan melanjutkan perjalanan. Sesampainya dijalan raya Mertak korban langsung ditebas/dibacok dari belakang dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah dibacok korban langsung teriak kesakitan dan didengar oleh warga sekitar dan selanjutnya korban ditolong dan dilarikan ke Klinik Pratama Dr Agung untuk mendapat perawatan.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi penganiayaan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka bacok/tebas sepanjang 40 cm dibagian punggung sebelah kanan,” jelas Oesman, Minggu (10/03). (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *