Tanpa Mengenal Waktu, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Kerjakan Pembuatan Tanggul Penahan Tanah

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba saat mengerjakan Pembuatan Tanggul Penahan Tanah, (foto.Ist)

MUBA – Barometer99.com Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0401/Muba bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba, diantaranya mengerjakan pembuatan Tanggul Penahan Tanah (TPT) usai pembukaan akses jalan, tanpa lelah bersama masyarakat bergotong royong agar dapat selesai sesuai batas waktu yang ditentukan, Sabtu (09/03/2024).

Dan SSK Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Letda Inf Ismadi saat berada di lokasi tersebut menjelaskan bahwa, saat ini proses pekerjaan pembuatan TPT terus berlanjut. Dimana semua pihak terlibat dalam membantu, agar dapat selesai sesuai target dan dimanfaatkan masyarakat.

Baca juga : Peringati HPSN 2024, PLN Indonesia Power UBP Keramasan Palembang Turut Aksi Bersih Sungai di Pulau Kemaro

“Sekarang kegiatan TMMD Ke 119 yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba, sudah memasuki hari ke 19 (Sembilan Belas). Beberapa program, baik sasaran fisik ataupun non fisik sudah dilaksanakan. Tetapi titik berat pekerjaan, memang pembukaan akses jalan, karena itu, kami tanpa henti dan lelah, terus bekerja membantu kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan,” jelasnya.

Baca juga : Jaga Kebugaran, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Laksanakan Senam Pagi Bersama Anggota Dan Warga

Lanjutnya, sesuai instruksi dari Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han, pengerjaan sasaran fisik dan non fisik harus semaksimal mungkin. Agar pada saat nanti selesai kegiatan TMMD, akan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di wilayah Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba.

“Setiap pekerjaan di lapangan, sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai Dan SSK. Dimana setiap harinya selalu memberikan laporan, perkembangan sasaran fisik maupun non fisik kepada komando atas,” ungkapnya.

Sumber: Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *