Kapolresta Mataram Kunjungi Ponpes Abu Hurairah

Barometer99, Mataram-NTB- Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara, melaksanakan kunjungan Silaturrahmi dengan Pimpinan dan Pengurus Pondok Pesantren Abu Hurairah Mataram bertempat di Pondok Pesantren Abu Hurairah Mataram, Jalan Majapahit No. 54 Kelurahan Punia Kecamatan Mataram Kota Mataram. Jumat, (08/03/2024)

Kunjungan Silahturahmi tersebut Kapolresta Mataram didampingi Kasat Intelkam Kompol Hatta, Kasat Binmas Kompol Maad Adnan yang disambut hangat oleh Mudir Ponpes Abu Hurairah Mataram Ustadz Ibnu Hibban, Lc., MA.,Wakil Mudir Ponpes Abu Hurairah Mataram, Ustadz Hasbialloh, M.Pd, Bidang Dakwah Ponpes Abu Hurairah Mataram, Ustadz Zaid Sulendra, Lc. MA., Bidang MA Ponpes Abu Hurairah Mataram, Ustadz Faruq Asar, Lc, dan Humas Ponpes Abu Hurairah Mataram, Ustadz Hidayat Bakri, Lc.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara, menyampaikan bahwa tugas Polri saat ini melaksnakan pengamanan Tahap Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat Provinsi untuk Polresta Mataram yang lokasinya bertempat di Hotel Lombok Garden.

“Mohon doa dan dukungan para Tokoh Agama, para Ustadz untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kota Mataram pada khususnya”, ucapnya.

Kapolresta Mataram juga menjelaskan bahwa Polresta Mataram mempunyai program pada setiap Senin pagi berbagi, dimana selesai pelaksanaan apel pagi Anggota yang hadir memberikan infak terbaiknya, kemudian dana yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi tahapan Pemilukada dari Calon Bupati, Calon Walikota dan Calon Gubernur tentunya akan menyerap energi pikiran dan tenaga, untuk itu kami sangat butuh dukungan pikiran dan saran dari Para Ustadz dalam mengamankan semua tahapan Pilkada”, ungkapnya.

Kemudian Kapolresta Mataram juga berkesempatan beramah-tamah menceritakan pengalaman bertugas diberbagai daerah dan dinamika kasus yang dihadapi oleh Polri dalam menjaga Harkamtibmas.

Mudir Ponpes Abu Hurairah Mataram Ustadz Ibnu Hibban, Lc., MA mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Mataram dan jajarannya di Ponpes Abu Hurairah, semoga ini awal dari kunjungan dan akan ada kunjungan-kunjungan berikutnya.

“Semoga Bapak Kapolresta dan Jajaran berkenan selalu diberikan kesehatan, kami sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Polresta Mataram dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kota Mataram”, ucapnya.

“Semoga silaturrahmi Pondok dan Polresta Mataram tidak berakhir sampai disini, kami siap mendukung tugas Polresta Mataram di bidang keagamaan dan sosial”, pungkasnya. (Red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *