Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0401/Muba Bersama Warga Gotong Royong Kebut Buat Jembatan Komposit

Suasana Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0401/Muba Bersama Warga Gotong Royong Kebut Buat Jembatan Komposit, (foto.Ist).

MUBA – Barometer99.com Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0401/Muba bersama masyarakat terus mengebut pembuatan jembatan Komposit dengan cara gotong royong, di Desa Mandala Sari, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba, Minggu (3/3/2024).

Lettu Chb Arsidi SH selaku Koordinator Lapangan Satgas TMMD Ke 119 mengatakan, kerja bersama dengan bergotong royong merupakan salah satu ciri khas dari kegiatan TMMD, karena selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat untuk menambah keakraban dengan masyarakat serta tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca juga : Februari 2024 Sumatera Selatan Mencatat Inflasi Rendah

Baca juga : Pembuatan Box Culvert Jembatan TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0401/Muba

Apalagi kalau kita lihat sekarang ini, khususnya di Kecamatan Lalan Budaya gotong royong di masyarakat sudah mulai luntur, maka dari itu dengan adanya kegiatan TMMD ini, diharapkan dapat membudayakan kembali jiwa kebersamaan antara sesama warga.

“Dalam kegiatan apapun, TNI di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan mereka tinggal, serta mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan masyarakat dan tujuan kegiatan TMMD ini adalah agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat terlebih di sasaran TMMD Ke 119 Tahun 2024,”Pungkasnya.

Sumber: Pendim 0401 Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *