Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH.S.IK.CPHR bersama Jajaran Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Pembunuhan

BAROMETER99 – MESUJI, LAMPUNG –Dengan adanya kejadian pembunuhan yang menimpa Rosiya Aprilia di rumah dinas SDN 08 Tanjung Raya, Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji melaksanakan Takziah di rumah duka di Desa Muara Tenang RK 03 RT 09 Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Sabtu (02/03/24)

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menyampaikan kepada keluarga turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya putri tercinta dari Bapak Susila dan Ibu Rohaida,

“Semoga Almarhumah Husnul khotimah, di ampunkan segala dosa dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran. Ucapnya

Kedatangan Kapolres bersama Jajaran selain Takziah, juga memberikan bantuan serta santunan kepada keluarga korban, sebagai bentuk rasa kepedulian dari Polres Mesuji dan Jajaran, kepada keluarga.

“Kedatangan kami kesini selain Takziah, kami juga ingin memberikan sedikit bantuan serta santunan, mohon keluarga dapat menerimanya, semoga dapat membantu serta bermanfaat untuk keluarga”. Harap Alumni Akpol 2002

Di tempat yang sama, Irham Ansori selaku perwakilan keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Jajaran yang telah berhasil menangkap Pelaku, serta telah menyempatkan waktu datang ke rumah duka.

“Saya mewakili keluarga besar bapak Susila, hanya dapat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Mesuji yang telah berhasil menangkap pelaku pembunuh Rosiya Aprilia, semoga seluruh Anggota Polres Mesuji selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas”. Harapnya.

Dalam giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang P, Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis S.H, dan Kasat Intel IPTU Asiadi Wasito S.H, M.H.

(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *