Kapolres Gresik Hadiri Peringatan HUT Pemkab Gresik ke 50

Barometer99, GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri peringatan hari ulang tahun pemerintahan Kabupaten Gresik ke 50. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam amanatnya menyebutkan momentum hari jadi Pemerintahan Kabupaten Gresik yang ke 50 dengan tema “Harmoni Gresik Baru Lebih Maju”.

Hadir dalam hari jadi, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Forkopimda serta undangan juga peserta upacara, Rabu (28/02/2024).

Bupati Gresik menyampaikan komitmen pemerintah dan masyarakat menjaga Gresik yang kita cintai sebagai upaya membangun sumber daya manusia dengan pelatihan pendidikan termasuk pulau Bawean.

“Pertumbuhan Kabupaten Gresik yang berkelanjutan dengan berdirinya Rumah Sakit, lapangan bola, pembangunan jalan untuk memastikan warga Gresik menikmati fasilitas,” ucap Bupati Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan selamat ulang tahun Pemerintahan Kabupaten Gresik ke 50 dan hari jadi Kota Gresik ke 537 tahun 2024.

“Kami apresiasi pencapaian kabupaten Gresik yang terwujud atas semua pihak yang terlibat dalam membangun Kota Gresik yang kita cintai,” ujar Kapolres Gresik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *