Sambut HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I Palembang Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Foto bersama jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang bersama anak Panti Asuhan Yunida Rizky, (foto.Ist).

PALEMBANG – Barometer99.com Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang menggelar kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yunida Rizky Palembang, Senin (22/01/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan. Ridwan mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang terhadap sesama.

“Semua barang yang diberikan pada kegiatan Bakti Sosial ini adalah sumbangan dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama”, ujar Ridwan.

Baca juga : Tinjau Lokasi Banjir di Muba, Pj Gubernur Sumsel Salurkan Bantuan ke Warga Gunakan Perahu Karet

Baca juga : Pj Gubernur Agus Fatoni Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Muara Enim

Ridwan berharap semua barang yang diberikan bisa bermanfaat untuk seluruh anak-anak yang ada di Panti Asuhan Yunida Rizky Palembang.

“Semoga semua barang ini bisa bermanfaat untuk adik-adik sekalian, untuk adik-adik yang sudah bersekolah tetap semangat dalam belajar dan menimba ilmu, dan untuk yang belum bersekolah agar tetap bisa berbakti kepada Bapak Ibu pengurus Panti Asuhan”, Pungkas mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini.

Pihak Panti Asuhan Yunida Rizky yang beralamat di Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Jakabaring Palembang, Rahman mengucapkan terima kasih atas sumbangan yang sudah diberikan dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kami semua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua yang sudah diberikan kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang yang telah memberi sumbangan ini”, ujar pimpinan pengurus Panti Asuhan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *