TNI AU Berikan Rasa Aman ke Masyarakat Pada Perayaan Natal 2023 di Palembang

Prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang saat melakukan pengamanan Gereja di Palembang.

PALEMBANG – Barometer99.com TNI Angkatan Udara berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan merayakan perayaan Natal 2023 di Gereja dalam wilayah Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Senin (25/12/2023).

Ini kita lakukan agar warga masyarakat kota Palembang yang akan melakukan ibadah perayaan Natal tahun 2023 dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Jaga Keamanan Nataru, Lanud SMH Siagakan Prajurit di Bandara SMB II Palembang

Baca juga : Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Berikan Dukungan Penerbangan PAUM 121 A-1327 Hercules

Kami dari TNI Angkatan Udara khususnya Lanud SMH Palembang selalu siap membantu warga masyarakat apabila dibutuhkan.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, layani masyarakat Palembang agar tercapai perayaan Natal tahun 2023 ini bersama keluarga dengan damai, aman, serta nyaman,” pesan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., kepada prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan pada perayaan Natal 2023.

Ini adalah tugas yang mulia, kita lakukan juga pada malam perayaan Natal tadi malam hingga siang hari ini, sehingga akan menciptakan suasana masyarakat yang dapat beribadah dan berkumpul dengan keluarganya dengan sukacita menuju Indonesia yang bermartabat dan sejahtera di setiap kalangan, pungkas Komandan Lanud SMH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *