Astra Motor Sumsel Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

PALEMBANG – Barometer99.com,- 4 September dirayakan sebagai Hari Pelanggan Nasional, momen ini tidak dilewatkan oleh Astra Motor Sumsel untuk memberikan layanan spesial. Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Penuh Arti” Astra Motor Sumsel ingin senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi bagian dari senyuman para pelanggan setia sepeda motor Honda.

Manajemen Astra Motor Sumsel turun langsung melayani konsumen Honda. Tampak Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Budi Yanto beserta jajaran manajemen melayani konsumen di Dealer dan AHASS.

Selain itu manajamen Astra Motor juga menyambangi kediaman konsumen setianya dengan membawa armada servis kunjung, mereka memberikan layanan servis gratis untuk sepeda motor di kediaman konsumen dan memberikan hadiah berupa Apparel Honda sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya menggunakan sepeda motor Honda dan selalu melakukan servis teratur di bengkel resmi Honda.

Dalam momen yang sama, Astra Motor Sumsel juga memberikan Apresiasi ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar kantor pusat Astra Motor Sumsel.

Rita Kusuma, selaku Manager Customer Care menyampaikan bahwa konsumen adalah orang spesial dalam bisnis kami. Jadi hari ini kami ingin memberikan sesuatu yang spesial juga bagi mereka, dengan memberikan aneka penganan secara gratis. Sambil mereka menunggu motornya selesai di servis atau membeli sepeda motor, konsumen bisa menikmati aneka hidangan yang disiapkan dari UMKM. Tidak hanya itu, Astra Motor Sumsel juga turut membagikan tanaman sebagai pengurang polutan kepada konsumen yang datang ke showroom sebagai wujud nyata Astra Motor Sumsel untuk gerakan pengurangan polusi udara di lingkungan.

“Kami siapkan tenda khusus, para pedagang UMKM memboyong gerobak jualannya kesini. Semua makanan sudah dibeli oleh Astra Motor Sumsel sehingga konsumen bisa menikmatinya secara langsung, sepuasnya dan gratis. Kami juga turut membagikan tanaman secara gratis kepada konsumen kami sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap mengurangi polusi lingkungan” ujar Rita.

Rita juga menyampaikan bahwa di momen Harpelnas ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan aneka promo spesial untuk pembelian motor, servis di AHASS maupun pembelian apparel dan aksesoris.

Untuk pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan type Beat Street, Genio, Vario 160, ADV 160 dan PCX 160 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp 200.000. Untuk type CB150R, CB150X dan CBR150 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp. 500.000. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Motorku X dan memasukkan kode HARPELNAS23PLB. Promo ini berlaku dari tanggal 1 – 15 September 2023.

Astra Motor Sumsel juga memberikan promo bagi pelanggan yang ingin melakukan service diantaranya Paket Pelanggan Special (khusus untuk Ganti Oli + Engine Flush + Injector Cleaner), Paket Pembersihan Injeksi dengan cukup bayar Rp. 30.000, dan Paket Go Flush. Promo ini berlaku dari tanggal 4 – 24 September 2023 di seluruh jaringan resmi AHASS di Sumatera Selatan.

“Untuk mendapat berbagai keuntungan tersebut dapat konsumen dapat segera mengunjungi jaringan dealer dan AHASS resmi di Sumatera Selatan atau melalui aplikasi Motorku X” tutup Rita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *