Cek Simulasi Kredit Motor Semakin Mudah Melalui Motorku X

PALEMBANG – Barometer99.com,- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda. Astra Motor Sumsel juga ingin menjangkau semakin banyak konsumen agar dapat memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para seluruh pengguna sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan Motorku X merupakan salah satu cara kami untuk semakin dekat dan menjangkau lebih banyak konsumen dengan memberikan ragam kemudahan serta program menarik bagi seluruh pengguna motor Honda.

“Bagi seluruh pengguna motor Honda, aplikasi Motorku X tentunya akan sangat memudahkan pengguna karena aplikasi ini dapat menjawab beragam kebutuhan pengguna motor Honda baik yang ingin melakukan pembelian motor, melakukan service motor hingga membeli aksesoris dan apparel yang akan semakin menyempurnakan tampilan para pengguna motor Honda” ungkap Yusticia.

Motorku X kini semakin dilengkapi berbagai macam fitur yang hadir dengan konsep yang mudah, praktis dan seru. Para pengguna dapat mengakses segala keperluan sepeda motor Honda melalui aplikasi yang sangat mudah diakses dalam satu genggaman.

Para pengguna aplikasi Motorku X dapat mengakses katalog yang berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, accessories dan apparel eksklusif Honda. Pengguna juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna. Tak hanya itu, Motorku X juga kini memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun part motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi Motorku X.

Kini aplikasi Motorku X juga semakin lengkap dengan adanya fitur simulasi kredit. Bagi pengguna yang berminat membeli sepeda motor Honda secara kredit dapat menggunakan fitur ini untuk mengetahui perhitungan biaya yang dibutuhkan sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak hanya mendapatkan informasi estimasi biaya kredit, namun konsumen juga akan mendapatkan informasi rekomendasi dan perbandingan harga sepeda motor Honda.

Special di bulan Agustus 2023, pengguna yang mengajukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit melalui aplikasi Motorku X berkesempatan memperoleh cashback sebesar Rp. 500.000,- berupa voucher Astra Pay dan mendapatkan extra poin Hepigo di aplikasi Motorku X. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *