Pangdam II Sriwijaya Sambut Kunker Presiden Jokowi Ke Bengkulu

Barometer99.com, BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan Ny. Hesti Hilman Hadi bersama Forkopimda Bengkulu menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta rombongan di Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, Rabu (19/07/2023).

Selain Pangdam II/Sriwijaya, turut juga menyambut kunjungan Presiden RI dan rombongan diantaranya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya masing-masing beserta istri.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia, dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara Udara (Bandara) Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu sekitar pukul 15.15 WIB.

Dalam agenda kunjungannya kali ini, Presiden Joko Widodo dan rombongan meninjau sejumlah tempat di Kabupaten Bengkulu dalam rangka prioritas terhadap pelayanan masyarakat berupa, Pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Pasar Harian, Pelayanan Stunting dan Program Kerja Kepala Daerah serta meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung.

Dalam kunjungannya ini juga, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

 

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *