Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Pengurus PWI Muba

Barometer99.com, SEKAYU – Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menerima kunjungan Ketua PWI Muba Kurnaidi beserta pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin, Kamis (6/7/2023).

Adapun agenda kali ini rombongan PWI Muba melakukan kunjungan dalam rangka terus memperkuat silaturahmi yang telah terjalin.

Hal itu dilakukan dalam rangka bersinergi dan terus mengabarkan informasi kepada masyarakat.

Baca juga : IWO Sumsel Resmi Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Mubes II IWO 2023

Baca juga : Polres Muba Gelar Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke -77

Bertempat di Ruang Kalapas, Ronald Heru Praptama menyambut baik pertemuan tersebut. Mengingat pentingnya fungsi publikasi media eksternal dengan tujuan menyampaikan informasi kepada masyarakat seluas mungkin.

Diharapkan melalui pertemuan ini, bisa mendorong Lapas Sekayu untuk terus memberitakan segala bentuk kegiatan yang ada, sehingga masyarakat bisa mengetahui informasi yang diberitakan oleh Lapas.

“PWI Muba merupakan partner kami dalam melakukan publikasi, alhamdulillah setiap tahunnya kami telah menyelenggarakan media gathering. Saya mengapresiasi rekan-rekan media yang pro aktif membantu penyebaran informasi yang ada di Lapas Sekayu,” kata Ronald Heru.

Sementara, Ketua PWI Musi Banyuasin, Kurnaidi mengucapkan, terima kasih atas sambutan silahtuhrahmi dengan pengurus PWI Muba. “ menurut Kurnaidi Anggota PWI Muba ada sebanyak 89 orang dan dia meyakini semua anggotanya siap melakukan kerja sama dengan baik, terutama mengenai hal hal yang positif untuk keberlangsungan di Lapas Kelas II B Sekayu,” ujarnya. (R/L) 

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *