Nikmati Promo Menarik di Honda Premium Matic Day

Barometer99.com, PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan senantiasa menghadirkan dan memberikan layanan terbaik untuk seluruh konsumen setia yang menginginkan sepeda motor Honda. Special di penghujung bulan Juni, Astra Motor Sumsel menghadirkan Honda Premium Matic Day, exhibition yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic premium Honda.

Honda Premium Matic Day dibuat khusus bagi pecinta motor matic Honda. Exhibition ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor matic premium Honda diantaranya PCX 160, ADV 160, dan Vario 160.

Baca juga : Astra Motor Sumsel Gelar MXGP Community Gathering Day

Exhibition ini berlansung di Atrium OPI Mall dengan menampilkan seluruh line up matic premium Honda. Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung dan melakukan pembelian dari 24 – 30 Juni 2023. Dengan beragam promo menarik diantaranya DP terjangkau dan potongan angsuran dimana konsumen dapat hemat hingga 4,8 jutaan.

Untuk type Vario 160 konsumen cukup DP 1,9 juta, untuk type PCX 160 konsumen cukup DP 2,7 juta dan untuk type ADV 160 konsumen cukup DP 3,1 juta. Konsumen juga dapat menikmati potongan angsuran sampai dengan Rp. 75.000 khusus untuk type PCX 160 dan ADV 160.

Baca juga : Crosser AHRT Optimis Raih Hasil Baik Hadapi MXGP Sumbawa

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia mengatakan Honda Premium Matic Day ini special kami hadirkan bagi seluruh konsumen setia pecinta matic premium Honda.

“Melalui Honda Premium Matic Day ini, Astra Motor Sumsel ingin memudahkan para pecinta matic Honda yang ingin memiliki motor matic Honda tentunya dengan menghadirkan ragam promo menarik bagi konsumen setia Honda, selain itu konsumen juga dapat melihat motornya secara langsung” ungkap Yusticia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *