DPD PKS Palembang Siapkan 40 Hewan Qurban Jelang Idul Adha 1444 H

Ir. H. Baharuddin, MM, Ketua DPD PKS Kota Palembang, (foto.Yon).

Barometer99.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang siapkan 40 Ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023.

“Hasil rapat tadi sudah terkumpul sekitar 35 hewan qurban, Insyaallah terkumpul sampai 40 ekor,”kata Ketua DPD PKS Kota Palembang Baharuddin saat disambangi dikantornya, Sabtu (24/06/2023).

Baca juga : Pengamat Transportasi Prof Erika Katakan Sulit Sukseskan GNKU di Palembang Jika Kebijakan Kementerian Tidak Sinkron

Menurutnya, penyembelihan hewan qurban yang akan dilakukan oleh PKS salah satu mensyiarkan agama Islam dalam bentuk qurban dan ini sudah menjadi program Partai.

“Kita bisa mensyiarkan dalam bentuk qurban sehingga bener – bener harus menunjukkan konsen untuk program seperti ini apalagi PKS identik dengan partai Islam,”ucapnya.

Baca juga : Melalui Baznas, Pemkot Palembang Kembali Bedah Rumah Warga

Dikatakannya, pendistribusian hewan qurban rencananya akan dikoordinir oleh setiap DPC hingga ke ranting. “Kita distribusikan menyebar agar tujuannya yang jelas program Partai makanya yang menjalankannya struktur partai sampai kebawah,”jelasnya.

Ia menyebutkan rencana penyembelihan hewan qurban DPD PKS Kota Palembang tidak serentak tapi sebagian besar pada hari Sabtu. “Rencana penyembelihan hewan qurban DPD Partai PKS Palembang bermacam-macam ada pada saat hari H dan ada juga hari Jumat, rata-rata hari Sabtu,”ulas ketua DPD PKS Palembang yang akrab di sapa Kak Bahar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *