Polda Sumsel Laksanakan Giat Baksos ke Panti Asuhan Siti Aisyah Palembang

Barometer99 – Palembang – Kasubbid PID AKBP Suparlan, S.H,MSi bersama Wadansat Brimob yang diwakili oleh Kompol Maerun dan perwakilan Personil Polda Sumsel melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 ke panti Asuhan Siti Aisyah Palembang. Rabu (14/06/2023)

Kasubbid PID bersama Kompol Maerun dan Personel Polda Sumatera Selatan menggelar Bakti sosial ke panti asuhan Siti Aisyah Palembang dengan menyerahkan bantuan bingkisan berupa sembako.

Suparlan mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat.

Dengan kegiatan bakti sosial ini Polda Sumsel berharap bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat, apalagi kepada anak-anak panti asuhan, karena Polri merupakan sahabat dan mitra bagi semua masyarakat serta akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu pimpinan dan pengurus beserta anak-anak panti asuhan Siti Aisyah Palembang mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polda Sumsel karena sudah memberikan bantuan tersebut, semoga Polri tetap jaya dan makin di cintai oleh masyarakat ujarnya

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor    : Alberto Reagent

#humaspoldasumsel#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *