Audiensi Pangdam XVIII/Ksr Dengan SKK Migas Pertamina EP Cepu Sorong

Barometer99 – Kota Sorong Papua Barat Daya – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., MSi., melaksanakan Audensi dengan SKK Migas Pertamina EP Cepu Sorong bertrempat di Meeting Rooms Magnolia 1 Hotel Aston Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Rabu (14/06/2023).

“Dalam pertemuan tersebut Ketua Regional IV. SKK Migas Pertamina EP. Cepu Sorong Bapak Endro Hartono menyampaikan bahwa Tujuan utama tatap muka ini yaitu menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan TNI, dimana wilayah Papua Barat Daya ini sangat strategis dan membutuhkan bendera keamanan dan mengharapkan bisa menjalin kolaborasi bersama membangun Papua Barat Daya kedepan,” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XVIII/Kasuari Mayjend TNI Gabriel Lema S.Sos., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SKK Migas PT. Pertamina EP Cepu Sorong dan berharap dapat berkolaborasi membangun dan mengamankan situasi di papua.

“Apapun yang berkaitan dengan masyarakat itu ada keamanan didalamnya, keamanan melekat dalam konteks percepatan pembangunan”’ Ujar Pangdam.

“Memang ada beberapa tempat yang masih dianggap kurang nyaman, namun telah dilakukan pendekatan secara fisik dan teknis, secara kultural budaya semua mempunyai kesetaraan yang sama jangan sampai membedakan’’ Imbuhnya.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pemberian cinderamata oleh Ketua regional IV. SKK Migas Pertamina EP. Cepu Sorong Bapak Endro Hartono kepada Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.,serta ramah tamah dan dilanjutkan foto bersama,”tutup”.

(Tim/Red)

Editor : Alberto Reagent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *