Beli Motor Honda Sekarang Juga, Nikmati Beragam Promo Menarik di Bulan Juni

Barometer99.com, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel kembali menyapa konsumen setia sepeda motor Honda dengan ragam promo menarik. Program JAGOAN (Juni Beragam Promo Menguntungkan) dihadirkan khusus bagi para masyarakat Sumsel yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda selama periode bulan Juni.

Program special ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda yakni Cub, Matic dan Sport. Dengan DP dan angsuran yang terjangkau, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda. Program ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2023.

Konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda dengan berbagai program menarik diantaranya cukup DP mulai dari 2,7 juta untuk tipe PCX 160. Untuk tipe BeAT konsumen cukup DP mulai dari 1 juta. Cukup DP mulai dari 1,9 juta untuk tipe Vario 160. Cukup DP mulai dari 1,2 juta untuk tipe Scoopy. Dengan memanfaatkan promo Jagoan selama bulan juni, konsumen dapat menghemat sampai dengan 4,8jutaan. Program ini berlaku di seluruh dealer Honda di area Sumatera Selatan.

Baca juga : Berikut Tips Merawat Kuda Besi Anda Selalu Prima dari Astra Motor Sumsel

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan bahwa Astra Motor senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia sepeda motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen.

“Konsumen akan sangat dimudahkan dalam pembelian motor Honda dengan DP yang angsuran yang terjangkau. Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui virtual dan tidak perlu repot – repot datang ke dealer” , ungkap Julius.

Astra Motor Sumsel hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda. Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pembelian motor Honda ke dealer.

Baca juga : Ajang Inovasi Pelajar SMA, AHM Best Student 2023 Dimulai

“Cukup chat saja ke nomor whatsapp Amanda dan seluruh proses pembelian motor dapat dilakukan dari rumah. Konsumen juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MotorkuX,“ ujar Yusticia.

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan Booking Service. Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antri pada saat melakukan service. Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan servise hingga voucher diskon di merchant – merchant pilihan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda dengan terus memberikan kemudahan layanan dan tentunya konsumen dapat memanfaatkan promo menarik ini selama periode Juni 2023, “ tutup Yusticia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *