TNI  

Ada Tujuan Apa, Babinsa Tipes Datangi Hotel Indah Palance

Barometer99 - Surakarta – Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Serka Anjasmoro adakan Komsos dengan Ibu Tia Selaku penanggung jawab Hotel Indah Palace Jl. Veteran No. 284 Tipes Serengan Kota Surakarta, (12/06/2023).

Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik Babinsa Kelurahan Tipes melaksanakan Komsos dengan pihak Pegawai ataupun penanggung jawab Hotel indah Palace. 

Serka Anjas mengungkapkan Kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen hotel.

Babinsa selalu mengajak dan menjaga kamtibmas agar wilayah binaan selalu kondusif serta menjaga hubungan baik dengan Warga masyarakat serta instansi yang ada di wilayah binaan, pungkasnya

(Agus Kemplu)

Editor : RheeYaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *