TNI  

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Babinsa Serda Jumadika Koramil 16/Peudawa Semangat Bantu Warga Pengecoran Pondasi Masjid As-Syuhada Habimah

Barometer99 – Aceh Timur – Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Jumadika melaksanakan Gotong- Royong dalam membantu warga melaksanakan pengecoran pondasi Masjid As-Syuhada Habimah bertempat di Desa Kampung Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (11/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Gotong royong dengan sasaran pengecoran pondasi Masjid As-Syuhada Habimah tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa 16/Peudawa Serda Jumadika, tukang bangunan bapak Munawir dan Bapak Saiful besrta masyarakat setempat.

“Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda Jumadika mengungkapkan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa adalah kemampuan sebagai inovator pembangunan, Babinsa harus pandai menerjemahkan program pembangunan daerah dengan Bahasa serta menggugah keinginan dan keikut sertaan masyarakat dalam bidang pembangunan,” Ujar Serda Jumadika.

Menurut salah satu warga yang merupakan Ketua Pembangunan Masjid, Bapak Azis warga sangat bangga terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.

Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dari Koramil 16/Peudawa, Perbuatan mereka sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas membantu masyarakat membangun Masjid.

(Ril)

Editor : RheeYaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *