TNI  

Pelayananan Kesehatan Dari Satgas Yonif Raider 200/BN di Kampung Kekey

Barometer99 – Yahukimo – Di sela-sela melaksanakan tugas pengamanan wilayah, Pos Kekey Satgas Yonif Raider 200/BN menyempatkan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kampung Kekey, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (10/06/2023).

Letda Inf Epsan Rajagukguk yang memimpin langsung kegiatan tersebut dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan tersebut digelar sebagai upaya dalam membantu masyarakat Kampung Kekey yang mana di kampung tersebut belum memiliki fasilitas kesehatan yang memadai.

“Masyarakat di Kampung Kekey sangat antusias mengikuti pelayanan kesehatan ini. Ketika akan dimulai, masyarakat berdatangan dengan tertib dan mendaftar untuk berobat,” jelasnya.

Diakuinya, masyarakat yang datang untuk berobat keluhannya bermacam-macam mulai dari flu, demam, pusing hingga penyakit kulit/gatal-gatal.

Sementara itu, Bapak Engganus selaku Kepala Kampung Kekey mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kekey atas bantuan pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan ini. Terima kasih atas pelayanan baik ini,” katanya.

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

Editor : RheeYaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *